Wednesday, January 12, 2011

sedihh

Kali ini saya nulis blognya dari kantor. Pas istirahat. Ditemani sama sekotak susu coklat dingin. Sengaja saya pilih yang dingin, karena rasanya memang lebih enak kalau diminum dingin, dan sekalian buat mendinginkan pikiran saya yang lagi panas.

Panas kenapa? Saya ga mau bilang detail. Tapi secara garis besarnya, saya lagi kecewa. Kecewa karena sesuatu yang ada dalam bayangan saya, ternyata belum kesampaian.

Beberapa waktu belakangan, saya benar-benar merasa bahagia sama kehidupan saya. Saya merasa puas dan merasa mendapatkan hampir semua yang saya inginkan. But not today! Saya nangis. Saya sedih. Saya kecewa.

Tapi saya ga mau larut. Saya tetap percaya Tuhan punya rencana. Ia selalu punya rencana yang indah melalui semua tindakannya kepada saya, baik melalui tindakannya yang bikin saya tertawa atau menangis.. Saya percaya. Saya ga tau pasti si, kali ini apa rencana-Nya dengan membuat saya menangis seperti ini. But I know: surely, He is good to me.. All the way.. All the time :)


1 comment:

  1. sedih itu manusiawi kok mel.. Dan bukan berarti sedih itu tdk mensyukuri apa yg udh dikasih tuhan kok
    jadi sedih secukupnya aja ya
    *smile*

    ReplyDelete