Thursday, February 10, 2011

Bikin surat resign

Sekarang ini, pas jam istirahat ini, saya bikin surat resign. Ini kali kedua.

Yang pertama saya buat saat saya mau mengundurkan diri dari KPMG, suatu tempat yang telah memberikan saya begitu banyak hal yang indah. Saya mendapatkan teman-teman yang sampai saat ini menjadi teman-teman baik saya. Kami masih contact-contac-an, curhat-curhat-an, bikin acara ngumpul-ngumpul (walaupun sering bgt dibatalkan.. hehehehe :D... Ya maklumlah auditor.. I've been there hoohhooho).. Saya mendapatkan kesempatan menaikkan gengsi saya kalau ditanya "kerja dimana?" dan saya menjawab "KPMG".. Heheheheheee.. Oke2.. Bagi yang bukan dari fakultas ekonomi bolehlah kalau nanya balik "Itu kantor apa ya?" -.- Bukan cuma itu! Banyak banget pengalaman yg sangat indah dan berharga yang telah saya dapatkan dari kantor saya itu..

Yang kedua, yaitu saat ini, saya buat surat resign dari PT United Tractors, suatu tempat yang telah memberikan saya begitu banyak hal yang indah. Teman-teman yang baik. Yang saling mendukung satu sama lain. Terutama saat closing dan saat diaudit. Dimana pada masa-masa itu, dari pagi sampai pagi kami bersama. Dari stress dan ketawa-ketawa kami lakoni bareng-bareng..

Dari kedua pengalaman bikin surat resign ini, satu hal yang pasti... Saya bikin kedua surat resign ini sambil terharu.. Memang di kali kedua ini, saya ga sampai meneteskan air mata. Tapi jujur, saya sedih. Saya sedih untuk meninggalkan suatu tempat yang pernah menjadi rumah kedua saya, PT United Trators.

Namun saya telah mengambil keputusan yang bulat. Saya akan melanjutkan karier saya di tempat lain.. Selamat tinggal, PT United Tractors! Terimakasih atas semua kebaikan dan kebahagiaan yang telah diberikan kepada saya selama ini. Majulah terus!! Aku mendoakanmu selalu..

1 comment: