Tuesday, March 29, 2011

Corat-coret

Sekarang, tgl 29 Maret 2011, saya lagi di Palembang. Kira-kira udah 17 hari saya ada di kota kelahiran saya ini.

Sekarang ini, kerjaan kantor saya lagi ga ada. Seperti saya bilang di tulisan saya sebelumnya, kalau saya udah resign dari kantor yang lama. Ini lagi nunggu SK dari kantor yang baru.

Selama tujuh belas hari ini, rutinitas saya cukup menyenangkan. Bangun pagi (agak siang siyy sebenarnya) rata-rata jam 8 pagi, leyeh-leyeh, sarapan, beres-beres rumah, mandi, baca novel, nonton, dll. Menyenangkan kenapa? Menyenangkan karena saya bisa bebas menentukan kapan saya mau bangun, kapan sarapan, mandi, jalan-jalan, dll. Meyenangkan juga karena saya bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga sperti ngepel, mencuci baju, dll dengan maksimal sampai saya puas sama hasilnya..

Tapi walaupun menyenangkan, saya berharap tidak lama-lama lah saya menghadapi rutinitas ini. Saya berharap, pertengahan April, saya udah dapet SK saya, lalu kembali ke Jakarta untuk bekerja, dan kembali menjadi seorang wanita karier yang memiliki kehidupan yang tetap menyenangkan, yaitu bisa melakukan kegiatan yang saya senangi, seperti kehidupan saya selama tujuh belas hari di Palembang ini.

Sekian,
Vista

No comments:

Post a Comment