Tuesday, August 16, 2016

COSRX LOW PH GOOD MORNING GEL CLEANSER - REVIEW

Hallo there,

Hari ini saya akan me-revirew salah satu produk skincare Korea merk cosrx : Cosrx Low PH Good Morning Gel Cleanser setelah pemakaian kurang lebih sepuluh hari.

Ini penampakannya ya.





Tipe kulit wajah: Kombinasi cenderung berminyak, berjerawat radang, dan sangat sensitif.

Ohya, sebelum membeli produk, biasanya saya memang mencari banyak review dulu, baik review ke pemakai langsung ataupun googling sana-sini. Review yang saya dapatkan sangat baik sehingga saya tertarik membeli produk ini. Dengan harga terjangkau (bukan pembersih mahal), dengan harga beli sekitar Rp. 125.000, produk ini termasuk pembersih wajah yang memberikan hasil memuaskan. Gel Cleanser ini sangat enak dipakai, mampu membersihkan kulit wajah dengan lembut dan efektif untuk kulit senstitif saya. Selanjutnya wajah terasa soft, clean, dan nyaman.

So far, belum ada keluhan ya atas produk ini. Saking puasnya, saya nobatkan produk ini menjadi produk pembersih wajah terfavorit saya!!!

Repurchase? Absolutely!!!







No comments:

Post a Comment